AlamBudayaKelanaKuliner

Bercengkrama Bersama Keluarga di Floating Market Lembang

Floating Market, Lembang, Bandung

Floating Market, Lembang, Bandung

Rekreasi dengan nilai edukasi dan budaya menjadi poin tambah bagi tempat wisata Floating Market, Lembang. Pasar terapung ini terletak di Bandung Utara yang juga berdekatan dengan lokasi wisata lainnya, seperti Curug Maribaya, pemandian air panas Ciater, dan Tangkuban Perahu.

Floating Market menyatukan wisata alam, kuliner, budaya, dan edukasi. Kombinasi ini menciptakan sebuah lokasi wisata yang cocok bagi keluarga. Floating Market terapung di atas danau Situ Umar yang dikelilingi oleh perbukitan. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan kuliner tradisional yang dijajakan di atas perahu. Terdapat beberapa wahana untuk anak-anak bermain dan belajar seperti wahana untuk memancing belut, memberi makan kelinci dan angsa, menanam padi, dan permainan egrang. Pengelola memanfaatkan danau untuk berbagai rekreasi air seperti mendayung kano, sampan, mengayuh sepeda air dan paddle boat. Salah satu yang cukup menarik adalah terdapat lorong yang memperlihatkan jam, nama hari, dan bulan dalam kalender Sunda. Sejarah dan budaya bercocok tanam di tanah Pasundan juga ditampilkan di lorong tersebut.

Dengan berbagai wahana menarik yang ditawarkan, Floating Market menjadi pilihan tepat untuk bercengkrama bersama keluarga di akhir pekan. Menikmati alam, mencicipi kuliner nusantara, serta menjadi ajang bermain dan belajar bagi anak-anak Anda.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Alam

Alam

Bromo

Pernah ke Bromo? Jika pertanyaan itu diajukan kepada saya, jawaban saya mungkin iya, ...