close
mtf_jkSuf_204.jpg

Local Taste 3.0 merupakan perhelatan yang memadukan kuliner serta musik menjadi satu. Mengusung tema “Musical Culinary”, Local Taste memberikan sensasi menikmati kuliner ditemani dengan musik-musik dalam negeri. Berbagai musisi lintas genre diundang untuk memeriahkan acara yang berlangsung 12-15 Maret 2015 di Grand Indonesia Shopping Town. Musisi-musisi yang hadir diantaranya adalah Sore, Barasuara, L’Alphalpha, Karnatra dan Protocol Afro.

Local Taste menghadirkan 50 tenant kuliner dalam satu lokasi beserta panggung kecil tempat musisi beraksi. Satu kelompok musisi yang sekarang sedang hangat diperbincangkan ialah Barasuara. Barasuara adalah kolektif musik yang beranggotakan musisi yang sudah lama berkecimpung di belantika musik tanah air. Familiar dengan nama-nama seperti Iga Massardi, Marco Steffiano dan Gerald Situmorang? Mereka lah musisi berbakat yang membangun Barasuara. Di panggung Local Taste, Barasuara berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan penampilan yang penuh energi. Penikmat kuliner terkesima dengan musik dan lirik lagu berbahasa Indonesia yang dibawakan Barasuara sejak lagu pertama hingga lagu terakhir.

Meski belum menelurkan album, musikalitas dan aksi panggung Barasuara tak usah diragukan lagi. Proses pematangan konsep musik yang memakan waktu dua tahun dan pengalaman masing-masing personil membuat Barasuara menjadi band yang patut diwaspadai keberadaannya.

Sila follow Teras Kata di @teraskata.

Tags : acarabandJakartakulinerLocal TasteMusical Culinarymusikmusisi
teraskata

The author teraskata

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar