close
C IMG_8914

MUG Coffee, Depok

Kedai kopi yang sedang hip seantero Depok raya, apalagi kalau bukan MUG Authentic Coffee Atjeh (selanjutnya disebut MUG Coffee). MUG Coffee resmi dibuka akhir tahun 2014 lalu. Menyajikan beragam racikan kopi berbahan dasar biji kopi yang berasal dari wilayah paling barat nusantara. Tidak hanya kopi, MUG Coffee juga menyediakan aneka teh, jus buah, squash, mocktail, cemilan hingga makanan berat.

MUG Coffee terletak di arteri Depok, yaitu di jalan Margonda persis di depan Apartemen Melati. Posisinya tidak jauh dari kedai minuman tersohor Es Pocong dan gang kecil akses ke Stasiun UI. Harga yang ditawarkan MUG Coffee relatif terjangkau untuk kantong mahasiswa yang fakir wi-fi. Kecepatan internet yang baik dan stabil membuat pengunjung betah berlama-lama. Selain itu, pengelola menyediakan tv kabel, colokan yang memadai dan musik-musik masa kini. Pelayanan yang ramah membuat siapapun akan kembali datang ke sini.

Satu hal yang disayangkan, smoking area dan non-smoking area menjadi satu di dalam tanpa penghalang apapun. Hal ini mengganggu pengunjung yang tidak merokok karena harus berbagi udara kotor di dalam ruangan. Namun, secara keseluruhan baik dari segi menu dan fasilitas, MUG Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang patut direkomendasikan.

Update: Lokasi MUG Coffee pindah sejak akhir 2015. Tidak jauh dari lokasi yang lama. Berlokasi di seberang Takarijama (dekat gang Kober, sebelum apartemen Margonda Residence)
Tags : Depokkedai kopikopikulinermakananMargondaminumanMUG Coffee Authentic Atjehrekomendasi
teraskata

The author teraskata

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar