close
IMG_8209

 

Kisah kasih di sekolah ada yang berakhir dengan indah. Rama Hiswara dan Izqie Fidian menjadi bukti bahwa cinta semasa SMA mampu berlabuh ke pelaminan.

Perkenalan dua insan ini berawal diperkenalkan oleh seorang teman saat tur program Liga Band Sekolah tahun 2004. Izqie yang seorang vokalis band, Rama penabuh drum. Keduanya terkoneksi dengan baik melalui musik. Tak butuh waktu lama, mereka pun memutuskan untuk bersama.

Setelah mengarungi pasang surut hubungan selama 9 tahun, pasangan vokalis dan drummer ini resmi menikah di tahun 2013. Kini, keduanya dikaruniai buah hati cantik nan enerjik yang diberi nama Naura Tsabita Alesha, yang biasa dipanggil Bitha. Menjadi istri dan seorang ibu adalah pengalaman istimewa bagi setiap perempuan. Ketika ditanyakan bagaimana rasanya memiliki seorang Bitha, Izqie menjawab:

“Sangat menyenangkan dan seru. Ada aja kelakuannya yang bikin kami ketawa / bingung / heran / marah / kagum. She’s so bubbly & full of surprises. Plus sekarang sudah mulai kelihatan bakat nyanyinya, tiap hari nggak pernah absen nyanyi,”

Bitha
Naura Tsabita Alesha

Mama-papa Bitha ini sama-sama berkarir di belantika musik. Rama sibuk menggebuk drum dengan beberapa musisi seperti Rizky Febian, Wizzy, Isyana, RAN hingga Rio Febrian. Selain itu, Rama juga berkecimpung di bisnis fotografi. Mama Bitha sendiri sebelumnya telah menghasilkan self-titled album bersama Sunset Groove yang telah dirilis secara digital dan membantu proses rekaman serta penampilan Barasuara.

Mama Beat + Bitha

Pasangan musisi ini kemudian memutuskan untuk bermusik bersama. Menampilkan berbagai genre musik seperti catchy pop song, 90’s music, alternatives tunes, today’s hitlist hingga electronic music. Format kolektif musik duo memudahkan keduanya menyesuaikan personil dengan permintaan klien. Mama Beat dapat menyajikan penampilan musik akustik minimalis sampai format full band ditambah dengan DJ (additional player).

Nama Mama Beat yang catchy dan mudah diingat terinspirasi dari peran Izqie sebagai seorang Mama dan Rama sebagai beat maker. Telah banyak acara musik yang dijalani pasangan suami istri ini. Betapa beruntung keduanya bisa menjalin rumah tangga sekaligus sama-sama bekerja di belantika musik. Sejauh ini, Izqie merasakan bahwa ngeband bareng suami menyenangkan dan nyaman, bisa saling evaluasi dan mencari solusi bersama agar penampilan berikutnya menjadi lebih baik.

Mama Beat baru-baru ini memproduksi video cover untuk lagu Ain’t My Fault dari Zara Larsson. Kesibukan saat ini, selain mengisi berbagai acara, adalah mempersiapkan single perdana untuk para penikmat musik di Indonesia.

Info lebih lanjut tentang Mama Beat, dapat menghubungi nomor +62 856 8570 460 atau e-mail maria[.]wardani[@]gmail[.]com. Available for music festival, wedding, company gathering or any event related to entertainment and music performance. We also provide classical/pop string quintet and mini orchestra. 

Berikut video cover dari Mama Beat di Youtube:

 

Tags : BarasuaraIsyanaIzqie FidianMama Beatmusic performancemusikRama HiswaraRANRio FebrianRizky FebianSunset GrooveweddingWizzy
teraskata

The author teraskata

Leave a Reply

10 Comments on "MAMA BEAT: Bermusik dengan Cinta"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
elsa martina lova
Guest

Keluarga kecil yang menyenangkan.

Thoriq
Guest

Jadi ingat film lama ya Galih dan Ratna yang juga di rillis ulang, cerita cinta SMU hingga pernikahan ….

Lalaysf
Guest

Maria, managernya?

Bang Eka
Guest

Nah.. dah lama gak ngikutin musik.. jadi bingung sama nama2 di tulisan… hufff…

Maya Nirmala Sari
Guest

Eh ya ampun KEREN!
Moga mereka bisa manggung di Solo ya biar deket ma Mae. Btw ini wawancara eksklusif?

wpDiscuz